menu

Aplikasi Web Tracer Study Program Studi Teknik Informatika Universitas Muria Kudus

Aplikasi Web Tracer Study Program Studi Teknik Informatika Universitas Muria Kudus merupakan aplikasi yang dibuat oleh penulis guna untuk SKRIPSI DAN DIAJUKAN SEBAGAI SALAH SATU SYARAT UNTUK MEMPEROLEH GELAR SARJANA KOMPUTER.
Teknik Informatika Universitas Muria Kudus berdiri sejak tahun 2009. Merupakan suatu hal yang wajar apabila Program Studi Teknik Informatika belum mempunyai alumni atau belum meluluskan mahasiswa pada saat ini. Tracer Study sangat penting untuk menjaring informasi dari alumni sebagai salah satu dasar yang penting bagi evaluasi dan pengembangan program studi Teknik Informatika dalam bidang kurikulum dan juga sebagai wadah untuk alumni, untuk bertukar informasi maka setiap alumni wajib mengisi data sebagai syarat kelulusan di Program Studi Teknik Informatika Universitas Muria Kudus. Metode yang digunakan dalam penelitian ini  adalah SDLC (System Devlopment Life Cycle), dimana metode ini menggambarkan sistem mulai dari analisa sampai testing. Dengan adanya Aplikasi web Tracer Study ini dapat mempermudah alumni Teknik Informatika Unversitas Muria Kudus untuk mengisi Tracer Study kuisioner di mana pun alumni berada.

Kata Kunci: Tracer Study, System Devlopment Life Cycle (SDLC)

6 komentar:

  1. Wah keren mbak aplikasinya, berhubung saya juga tertarik dengan topik yang mbak telah buat, kiranya bisa berbagi dengan saya, hehe
    kalo bisa kirim ke email saya ya mbak laporannya sampe bab 6 :D matur suwun
    yudhamaula@gmail.com

    BalasHapus
  2. mbak minta bab IV - VI buat referensi suryono180887@gmail.com

    BalasHapus
  3. mbak saya boleh minta bab IV dan aplikasinya gak sebagai bahan refensi saya?
    email saya :asmin.tana@gmail.com

    BalasHapus
  4. bolehkah saya dikirimkan mba...saya sangat tertarik..ke tauhid79.th@gmail.com

    BalasHapus